Senin, 24 September 2018

Cara menghilangkan lemak diperut secara alami

Cara menghilangkan lemak diperut secara alami
Adanya lemak di perut seringkali membuat kita gerah dan bikin nggak pd karenanya. Selain mengurangi rasa percaya diri, Adanya timbunan lemak di perut ternyata berbahaya. Karena di dalam perut terdapat banyak organ yang penting. Dengan adanya penumpukan lemak di perut dapat menyebabkan kolesterol tinggi, diabetes, jantung, dan masih banyak lagi. Untuk mecegah hal itu terjadi mari kita ubah pola hidup kita menjadi lebih sehat. 
cara menghilangkan lemak diperut

Cara menghilangkan lemak di perut secara alami dan cepat :
1. Sit-up dan push-up
Sit-up dan push-up adalah gerakan mudah lainnya yang dapat Anda lakukan. Tapi syaratnya Anda harus rajin melakukannya secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

2. Yoga
Yoga adalah olahraga yang memfokuskan pada kekuatan, kelenturan, dan pernapasan. Sebuah penelitian di India telah menemukan bukti bahwa yoga sangat membantu untuk menghilangkan gas yang berlebih di dalam perut, yang berakibat dapat melancarkan pencernaan dan menghilangkan lemak di perut.

3. Cardio
Cardio adalah salah satu jenis latihan yang melibatkan hampir semua anggota tubuh seperti berlari, bersepeda, berenang, dan lainnya.

4. Berolahraga yang teratur
Anda tidak harus melakukan olahraga yang berat dan menyiksa. Ternyata ada banyak latihan-latihan untuk menghilangkan lemak di perut yang tidak terlalu menguras tenaga.

5. Teh Hijau
Teh hijau sudah lama dikenal khasiatnya bagi kesehatan. Teh hijau diyakini berguna untuk menjadi salah satu cara menghilangkan lemak di perut yang efektif.

5. Teh jeruk nipis
Tidak hanya harus menggunakan teh hijau, Anda juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis.

6. Madu dan jahe
Madu memang dikenal memiliki banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati beberapa penyakit. Madu pun juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan lemak di perut. Madu mengandung zat yang akan membakar lemak tubuh secara tak langsung yaitu fruktosa. 

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan lemak diperut yang mudah untuk kalian praktekan sendiri. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Ingin punya tubuh langsing dan sehat? yukk intip DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Olahraga penurun berat badan yang bisa dilakukan di rumah

Olahraga penurun berat badan yang bisa dilakukan di rumah Memilliki badan yang gemuk merupakan suatu masalah yang serius, kebayakan  dar...