Selasa, 25 September 2018

6 buah yang baik dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan

6 buah yang baik dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan

Mengonsumsi buah-buahan secara berlebihan tentu tidak baik untuk kesehatan karena memiliki kadar gula alami yang tinggi. Namun jika dikonsumsi dalam porsi yang tepat, buah-buah itu dapat membantu menurunkan berat badan. 

Meskipun begitu, tidak berarti sembarang buah apapun yang anda makan itu akan ujuk-ujuk menurunkan berat badan anda. Tiap buah-buahan itu memiliki peran dan fungsi yang berbeda-beda, maka dari itu berikut beberapa buah-buahan yang cocok buat menurunkan badan.


6 buah yang baik dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan :

1. Alpukat
Jenis lemak dalam alpukat adalah lemak nabati tak jenuh tunggal atau disebut lemak baik. Karena kandungan lemak baik dan kalori yang padat, mengonsumsi alpukat bisa membuat Anda kenyang lebih lama sehingga mengurangi asupan makanan dalam tubuh kita dan membantu menurunkan berat badan.

2. Pir
Pir segar merupakan buah manis yang sangat rendah kalori dan tinggi serat. Pir juga mengandung antioksidan dan flavanoid. Kandungan inilah yang dianggap bisa mencegah penyimpanan lemak pada perut yang akan berhubungan dengan penurunan berat badan.

3. Pisang
Pisang banyak mengandung pati yang bisa larut, makanya ia bakalan memproses pembakaran lemak dengan sangat cepat.

4. Apel
Apel ini bisa membersihkan sistem di dalam tubuh, kinerja optimal, lalu secara tidak langsung berat badan Anda pun bisa turun.

5. Lemon
Karena pengaruhnya terhadap hidrasi dan meningkatkan metabolisme, air lemon berperan penting dalam menurunkan berat badan.

6. Delima
Delima mengandung banyak antioksidan yang dapat mengeluarkan toksin dari tubuh. Buah ini juga dapat membantu Anda untuk mengontrol nafsu makan. Walaupun bijinya kecil, buah ini juga kaya serat yang baik untuk menurunkan berat badan lho. Buah delima juga mengandung vitamin C dan mengandung sumber anti oksidan alami yang baik untuk tubuh.


Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Olahraga penurun berat badan yang bisa dilakukan di rumah

Olahraga penurun berat badan yang bisa dilakukan di rumah Memilliki badan yang gemuk merupakan suatu masalah yang serius, kebayakan  dar...