Senin, 24 September 2018

Khasiat daun Jati Belanda untuk menurunkan berat badan

Khasiat daun Jati Belanda untuk menurunkan berat badan

Berat badan yang berlebih sangat mengganggu penampilan dan juga mengurangi rasa percaya diri. Namun, jangan khawatir karena masalah kelebihan berat badan dapat diatasi dengan bahan alami seperti daun Jati Belanda.

Daun Jati Belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh.selain itu, daun Jati Belanda mengandung tannin yang berfungsi sebagai astringent yang dapat melapisi bagian dalam usus sehingga  dapat mengendalikan lemak yang masuk ke dalam usus.

Sejak zaman dulu masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di Pulau Jawa telah memakai air rebusan daun Jati Belanda sebagai bahan baku jamu pelangsing tubuh yang sering disebut jamu "galian singset".

Memanfaatkan daun Jati Belanda untuk melangsingkan tubuh, caranya sangat mudah, ambil 7 helai daun Jati Belanda, atau bisa ditambah dengan 7 lembar daun Tempuyung, cuci bersih kedua hebal, kemudian direbus ke dalam 110 ml air selama 15 menit dengan api kecil.ramuan diminum sekali sehari secara rutin.selain menggunakan daun Jati Belanda, alangkah baiknya diimbangi dengan pola makan, pola gerak yang baik serta tetaplah minum banyak air putih.

Selamat mencoba!


Alternatif
http://www.leptosincenter.com/
http://www.leptosincenter.com/leptosin-pelangsing-herbal/

http://seputarpelangsing.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Olahraga penurun berat badan yang bisa dilakukan di rumah

Olahraga penurun berat badan yang bisa dilakukan di rumah Memilliki badan yang gemuk merupakan suatu masalah yang serius, kebayakan  dar...